Skip to main content

Cerpen eps 6

JUNED IKAN LELE
.
Alissa Pun Sudah Pulang Dari Sekolah 
.
Riyana:
Itu Pasti Si Alissa Si Anak Sialan 
.
Juned Melihat Dari Cermin Alissa Sudah Pulang Dan Segera Me Cling Kan Alissa Langsung Ke Kamarnya
.
Alissa:
Loh Kenapa Aku Langsung Ada Di Sini (Kebingungan)
.
Juned:
Aku Yg Bantu Kamu Langsung Ke Sini, Tadi Mamihmu Mau Jahatin Kamu 
.
Into To
.
Riyana:
Lho Nih Anak Kemana , Tadi Ada Di Sini Hadeh Dasar Anak Aneh 
.
Riyana Pun Kembali Ke Kamarnya Dan Di Situ Ada Papah Bahrul
.
Riyana:
Pah Mamih Udah Gak Nyaman Sama Nih Rumah, Beli Baru Ya (Memelas)
.
Bahrul:
Kamu Itu Ya, Suami Pulang Dari Luar Kota Bukannya Di Bikinin Kopi Ke Apa Ke, Malah Minta Yg Nggak2 
.
Riyana:
Iya Deh Mamih Buatin
.
Riyana Pun Ke Dapur Dan Membuat Kopi 
.
Di Kamar Alissa
.
Juned:
Alissa Boleh Kagak Aku Kerjain Mamih Kamu ?
.
Alissa:
Jangan Dong Ned Kasihan Mamihku
.
Juned:
Orang Jahat Gitu Mah Gak Usah Di Kasihani 
.
Alissa:
Tapi Jangan Berlebihan Ya,  Sebenarnya Gue Jg Sebal Sama Tuh Mamih, Cus Ah Ned 
.
Juned:
Oke Alissa
.
Triing Kopi Yg Di Buat Riyana Di Kasih Garam Yg Banyak Sama Juned
.
Juned:
Rasakan Kena Marah Tuh Pastinya
.
Alissa:
So Pasti Ned
.
Riyana Membawa Kopi Ke Kamar Dan Langsung Di Berikan Ke Bahrul
.
Riyana:
Papah Ini Kopinya Silahkan Di Minum
.
Bahrul:
Oke Sini 
.
Bahrul:
Kamu Bisa Buat Gak Sih Asin Banget Nih Kopi, Ini Kopi Apa Sayur (Memuntahkan Kopi Yg Di Minum)
.
Riyana:
Kok Asin Pah Tadi Mamih Masukin Gula Kok Bukan Garam (Menunduk)
.
Bahrul:
Alah Gak Usah Nge Les Ini Asin Kopinya Nih Coba Rasain 
.
Riyana Meminum Dan Benar Ternyata Asin
.
Riyana:
Kok Asin Sih 
.
Bahrul:
Sudah Sekarang Kamu Buatin Lagi 
.
Riyana:
Iya Pah Baik
.
Sementara Itu Juned Dan Alissa Hanya Bisa Tertawa Terbahak-Bahak Melihat Riyana Di Marahin 
.
Alissa:
Haha Rasain Mamih Kamvret Kena Marah Tuh
.
Juned:
Haha
.
Di Dapur
.
Riyana:
Tuh Kan Gula Bukan Garam, Issh Kenapa Kok Jadi Gue Yg Kena Marah, Pasti Si Alissa Nih Yg Kerjain Dengan Menukar Label Di Toples Gula Garam 
.
Riyana Pun Mencoba Ke Kamar Alissa
.
Riyana:
Mending Gue Acak2 Tuh Si Anak Wajan 
.
Riyana Mengetuk-Ngetuk Pintu Kamar Alissa Dengan Keras 
.
Riyana:
Alissa Keluar Kau 
.
Alissa:
Haduh Mamih Datang Nih Ned Gimana Nih 
.
Juned:
Sudah Jangan Takut Biar Juned Yg Urus 
.
Alissa:
Oke Deh 
.
Juned:
Kamu Tenang Saja, Aku Bakal Nyamar Jadi Papah Mu
.
Alissa:
Sip Ned Bagus Banget
.
Dan Cling Juned Berubah Jadi Papah Bahrul
.
Riyana Membuka Pintu Dan Kaget Melihat .....
BERSAMBUNG
#JIL06

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN EPS 2

JUNED IKAN LELE . Alissa Pun Membawa Juned Di Dalam Toples Yg Sudah Di Isi Air Dan Membawa Ke Dalam Rumahnya . . Tiba-Tiba Riyana Datang Di Hadapan Alissa  . Riyana: Bawa Apa Itu Iih Jijik Banget Bau Amis  . Alissa: Ini Mah Ikan Lele  . Riyana: Whats Ikan Lele . Cepat Buang Ikan Lele Itu Atau Akan Saya Goreng  . Alissa: Aku Tidak Mau Buang Ikan Ini  . Riyana: Oke Kalau Tidak Mau Akan Saya Goreng Nanti Dan Di Kasih Makan Ke Kucing . (Merebut Toples Kaca Namun Tidak Berhasil) . Juned: Jahat Banget Ni Orang Akan Saya Kasih Pelajaran  . Juned Memberikan Pelajaran Ke Riyana Dengan Memberi Sengatan Listrik Ke Tangan Riyana  . Srttttttt Suara Sengatan  . Riyana: Aduh Aduh Tanganku Sakit (Pergi Ke Kamar) . Alissa: Juned Apa Yg Kau Lakukan Kepada Ibuku  . Juned: Abisnya Sih Ibumu Jahat Sekali  . Selesai Dari Itu Alissa Pergi Ke Kamarnya Dan Melihat Waktu Udah Malam . Alissa: Hoooaaamz Aduh Udah Ngantuk Nih Tidur Dulu Aaahk . Selamat Malam Ikan  . A

CERPEN EPS PERDANA

Eps 1 JUNED IKAN LELE . . Suatu Hari Di Kerajaan Danau . Seorang Raja Yaitu Ari Memerintahkan Agar Juned Harus Pergi Dari Kerajaannya Karena Dia Pembawa Sial Di Kerajaannya . . Ari: Kau Juned Sekarang Juga Kau Harus Pergi Dari Sini Kau Pembawa Sial (Menunjuk Dan Melotot) . Juned: Aku Tidak Mau Pergi Dari Sini . Oke Akan Saya Buktikan Bahwa Saya Bukan Pembawa Sial (Sambil Memegang Tongkat) Rasakaaaan Nih Raja Kamvret . . Wuuuush Jurus Juned Meleset . Ari: Tidak Kena . Rasakan Juga Dari Saya . Akan Ku Usir Kau Dari Sini Dan Tinggal Di Bumi Dan Tidak Akan Bisa Balik Kesini . Jurus Ari Kena Mengenai Dada Juned Dan Juned Pun Meringis Kesakitan . Juned: Awww Sakit (Memegang Dada) Dan Cliiiiing Juned Hilang Dari Kerajaan . Ari: Hahaha Akhirnya Si Pembawa Sial Hilang Juga Dari Kerajaan . Juned Tiba-Tiba Ada Di Salah Satu Rumah Warga Dengan Wujud Ikan Lele Yg Kebetulan Ada Di Rumah Tuan Bahrul Dan Nyonya Riyana . Dan Di Temukan Oleh Anaknya Bahrul Yaitu Alissa .