Skip to main content

CERPEN EPS PERDANA



Eps 1
JUNED IKAN LELE
.
.
Suatu Hari Di Kerajaan Danau . Seorang Raja Yaitu Ari Memerintahkan Agar Juned Harus Pergi Dari Kerajaannya Karena Dia Pembawa Sial Di Kerajaannya .
.
Ari:
Kau Juned Sekarang Juga Kau Harus Pergi Dari Sini Kau Pembawa Sial (Menunjuk Dan Melotot)
.
Juned:
Aku Tidak Mau Pergi Dari Sini . Oke Akan Saya Buktikan Bahwa Saya Bukan Pembawa Sial (Sambil Memegang Tongkat) Rasakaaaan Nih Raja Kamvret .
.
Wuuuush Jurus Juned Meleset
.
Ari:
Tidak Kena . Rasakan Juga Dari Saya . Akan Ku Usir Kau Dari Sini Dan Tinggal Di Bumi Dan Tidak Akan Bisa Balik Kesini
.
Jurus Ari Kena Mengenai Dada Juned Dan Juned Pun Meringis Kesakitan
.
Juned:
Awww Sakit (Memegang Dada) Dan Cliiiiing Juned Hilang Dari Kerajaan
.
Ari:
Hahaha Akhirnya Si Pembawa Sial Hilang Juga Dari Kerajaan
.
Juned Tiba-Tiba Ada Di Salah Satu Rumah Warga Dengan Wujud Ikan Lele Yg Kebetulan Ada Di Rumah Tuan Bahrul Dan Nyonya Riyana . Dan Di Temukan Oleh Anaknya Bahrul Yaitu Alissa .
.
Alissa:
Omg Hello Kenapa Ada Ikan Lele Di Depan Rumahku . Jijay Banget (Merasa Jijik)
.
Juned:
Kamu Gak Perlu Jijik Sama Aku
.
Alissa:
Whaaats Ada Ikan Lele Bisa Ngomong . Takut Lari Aaaah .
.
Juned:
Kamu Gak Perlu Takut Saya Gak Akan Gigit Kamu Kok . Kalau Kamu Mau Memeliharaku Aku Akan Turuti Semua Keinginanmu .
.
Alissa:
Tapi Aku Takut Mamahku Marah .
Juned:
Kamu Tenang Aja Biar Aku Yg Urus
.
BERSAMBUNG
# JIL01
Dan Jangan Lupa Follow Instagram Saya Disini

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN EPS 2

JUNED IKAN LELE . Alissa Pun Membawa Juned Di Dalam Toples Yg Sudah Di Isi Air Dan Membawa Ke Dalam Rumahnya . . Tiba-Tiba Riyana Datang Di Hadapan Alissa  . Riyana: Bawa Apa Itu Iih Jijik Banget Bau Amis  . Alissa: Ini Mah Ikan Lele  . Riyana: Whats Ikan Lele . Cepat Buang Ikan Lele Itu Atau Akan Saya Goreng  . Alissa: Aku Tidak Mau Buang Ikan Ini  . Riyana: Oke Kalau Tidak Mau Akan Saya Goreng Nanti Dan Di Kasih Makan Ke Kucing . (Merebut Toples Kaca Namun Tidak Berhasil) . Juned: Jahat Banget Ni Orang Akan Saya Kasih Pelajaran  . Juned Memberikan Pelajaran Ke Riyana Dengan Memberi Sengatan Listrik Ke Tangan Riyana  . Srttttttt Suara Sengatan  . Riyana: Aduh Aduh Tanganku Sakit (Pergi Ke Kamar) . Alissa: Juned Apa Yg Kau Lakukan Kepada Ibuku  . Juned: Abisnya Sih Ibumu Jahat Sekali  . Selesai Dari Itu Alissa Pergi Ke Kamarnya Dan Melihat Waktu Udah Malam . Alissa: Hoooaaamz Aduh Udah Ngantuk Nih Tidur Dulu Aaahk . Selamat Malam Ikan  . A