Skip to main content

CERPEN EPS 2


JUNED IKAN LELE
.
Alissa Pun Membawa Juned Di Dalam Toples Yg Sudah Di Isi Air Dan Membawa Ke Dalam Rumahnya .
.
Tiba-Tiba Riyana Datang Di Hadapan Alissa 
.
Riyana:
Bawa Apa Itu Iih Jijik Banget Bau Amis 
.
Alissa:
Ini Mah Ikan Lele 
.
Riyana:
Whats Ikan Lele . Cepat Buang Ikan Lele Itu Atau Akan Saya Goreng 
.
Alissa:
Aku Tidak Mau Buang Ikan Ini 
.
Riyana:
Oke Kalau Tidak Mau Akan Saya Goreng Nanti Dan Di Kasih Makan Ke Kucing . (Merebut Toples Kaca Namun Tidak Berhasil)
.
Juned:
Jahat Banget Ni Orang Akan Saya Kasih Pelajaran 
.
Juned Memberikan Pelajaran Ke Riyana Dengan Memberi Sengatan Listrik Ke Tangan Riyana 
.
Srttttttt Suara Sengatan 
.
Riyana:
Aduh Aduh Tanganku Sakit (Pergi Ke Kamar)
.
Alissa:
Juned Apa Yg Kau Lakukan Kepada Ibuku 
.
Juned:
Abisnya Sih Ibumu Jahat Sekali 
.
Selesai Dari Itu Alissa Pergi Ke Kamarnya Dan Melihat Waktu Udah Malam
.
Alissa:
Hoooaaamz Aduh Udah Ngantuk Nih Tidur Dulu Aaahk . Selamat Malam Ikan 
.
Alissa Pun Meletakkan Toples Itu Di Meja Sebelah Tempat Tidurnya 
.
Alissa Pun Tidur Dengan Nyenyak 
.
Juned Berubah Menjadi Manusia 
Cliiiiiiiiiiiiiiiiiiiing Juned Berubah Menjadi Manusia Dan Berkata Dalam Hati Sambil Menatap Alissa Yg Sedang Tidur 
.
Juned:
Sungguh Cantik Wanita Ini Andaikan Aku Bisa Mengutarakan Rasa Sukaku Padamu Alissa Dalam Keadaan Aku Manusia Tapi Itu Belum Bisa Aku Utarakan 
.
#JIL02

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN EPS PERDANA

Eps 1 JUNED IKAN LELE . . Suatu Hari Di Kerajaan Danau . Seorang Raja Yaitu Ari Memerintahkan Agar Juned Harus Pergi Dari Kerajaannya Karena Dia Pembawa Sial Di Kerajaannya . . Ari: Kau Juned Sekarang Juga Kau Harus Pergi Dari Sini Kau Pembawa Sial (Menunjuk Dan Melotot) . Juned: Aku Tidak Mau Pergi Dari Sini . Oke Akan Saya Buktikan Bahwa Saya Bukan Pembawa Sial (Sambil Memegang Tongkat) Rasakaaaan Nih Raja Kamvret . . Wuuuush Jurus Juned Meleset . Ari: Tidak Kena . Rasakan Juga Dari Saya . Akan Ku Usir Kau Dari Sini Dan Tinggal Di Bumi Dan Tidak Akan Bisa Balik Kesini . Jurus Ari Kena Mengenai Dada Juned Dan Juned Pun Meringis Kesakitan . Juned: Awww Sakit (Memegang Dada) Dan Cliiiiing Juned Hilang Dari Kerajaan . Ari: Hahaha Akhirnya Si Pembawa Sial Hilang Juga Dari Kerajaan . Juned Tiba-Tiba Ada Di Salah Satu Rumah Warga Dengan Wujud Ikan Lele Yg Kebetulan Ada Di Rumah Tuan Bahrul Dan Nyonya Riyana . Dan Di Temukan Oleh Anaknya Bahrul Yaitu Alissa .