Skip to main content

CERPEN EPS KE 3



JUNED IKAN LELE
.
Pagi Pun Tiba Saatnya Alissa Untuk Siap-Siap Berangkat Sekolah 
.
Alissa:
Aku Mandi Dulu Aaaaaahk Biar Wangi 
.
Alissa Pun Pergi Ke Kamar Mandi Tapi Dia Di Hadang Mamih Riyana
.
Riyana:
Mau Kemana Kamu 
.
Alissa:
Mau Ke Kamar Mandi Mah
.
Riyana:
Tidak Boleh , Kamu Harus Tanggung Jawab Tangan Mamih Jadi Lebam-Lebam 
.
Alissa:
Maafin Aku Mah
.
Riyana:
Oke Akan Mamih Maafkan Tapi Dengan Syarat 
.
Alissa:
Apa Syarat Nya Mah 
.
Riyana:
Kamu Harus Beres-Beres Rumah Sekarang Juga
.
Alissa:
Tapi Nanti Alissa Sekolah Telat Mah 
.
Riyana:
Kamu Mau Di Maafin Gak ? Oke Kalau Tidak Mau Mamih Akan Aduin Ke Papah Mu 
.
Alissa:
Mau Mah Mau (Nunduk)
.
Riyana:
Sekarang Cepat Kerjakan (Muka Sinis)
.
Alissa:
Baik Mah
.
Alissa Pun Bersiap-Siap Buat Beres-Beres Rumah Dan Menyempatkan Ke Kamarnya 
.
Alissa Pun Duduk Di Kasur Sambil Memasang Muka Murung Dan Juned Pun Mencoba Bertanya Pada Alissa 
.
Juned Dalam Keadaan Menjadi Ikan
.
Juned:
Kamu Kenapa Murung Begitu Bukannya Ka Berangkat Sekolah ?
.
Alissa:
Aku Gak Di Bolehin Sama Mamih Dan Di Suruh Buat Beres-Beres Rumah 
.
Juned:
Kenapa Kamu Mau Melakukan Itu ?
.
Alissa:
Aku Melakukan Ini Agar Aku Di Maafin Sama Mamih Atas Kejadian Semalam
.
Juned:
Oh Jadi Gara-Gara Semalam 
.
Alissa:
Ya Ikan Begitu 
.
Juned:
Sekarang Kamu Berangkat Sekolah Ya
.
Alissa:
Tapi Dengan Mamih Ku Bagaimana ?
.
Juned:
Tenang Biar Saya Yg Urus Mamih Mu
.
Alissa:
Oke Deh Makasih Ya 
.
BERSAMBUNG 
#JIL03

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN EPS 2

JUNED IKAN LELE . Alissa Pun Membawa Juned Di Dalam Toples Yg Sudah Di Isi Air Dan Membawa Ke Dalam Rumahnya . . Tiba-Tiba Riyana Datang Di Hadapan Alissa  . Riyana: Bawa Apa Itu Iih Jijik Banget Bau Amis  . Alissa: Ini Mah Ikan Lele  . Riyana: Whats Ikan Lele . Cepat Buang Ikan Lele Itu Atau Akan Saya Goreng  . Alissa: Aku Tidak Mau Buang Ikan Ini  . Riyana: Oke Kalau Tidak Mau Akan Saya Goreng Nanti Dan Di Kasih Makan Ke Kucing . (Merebut Toples Kaca Namun Tidak Berhasil) . Juned: Jahat Banget Ni Orang Akan Saya Kasih Pelajaran  . Juned Memberikan Pelajaran Ke Riyana Dengan Memberi Sengatan Listrik Ke Tangan Riyana  . Srttttttt Suara Sengatan  . Riyana: Aduh Aduh Tanganku Sakit (Pergi Ke Kamar) . Alissa: Juned Apa Yg Kau Lakukan Kepada Ibuku  . Juned: Abisnya Sih Ibumu Jahat Sekali  . Selesai Dari Itu Alissa Pergi Ke Kamarnya Dan Melihat Waktu Udah Malam . Alissa: Hoooaaamz Aduh Udah Ngantuk Nih Tidur Dulu Aaahk . Selamat Malam Ikan  . A

CERPEN EPS PERDANA

Eps 1 JUNED IKAN LELE . . Suatu Hari Di Kerajaan Danau . Seorang Raja Yaitu Ari Memerintahkan Agar Juned Harus Pergi Dari Kerajaannya Karena Dia Pembawa Sial Di Kerajaannya . . Ari: Kau Juned Sekarang Juga Kau Harus Pergi Dari Sini Kau Pembawa Sial (Menunjuk Dan Melotot) . Juned: Aku Tidak Mau Pergi Dari Sini . Oke Akan Saya Buktikan Bahwa Saya Bukan Pembawa Sial (Sambil Memegang Tongkat) Rasakaaaan Nih Raja Kamvret . . Wuuuush Jurus Juned Meleset . Ari: Tidak Kena . Rasakan Juga Dari Saya . Akan Ku Usir Kau Dari Sini Dan Tinggal Di Bumi Dan Tidak Akan Bisa Balik Kesini . Jurus Ari Kena Mengenai Dada Juned Dan Juned Pun Meringis Kesakitan . Juned: Awww Sakit (Memegang Dada) Dan Cliiiiing Juned Hilang Dari Kerajaan . Ari: Hahaha Akhirnya Si Pembawa Sial Hilang Juga Dari Kerajaan . Juned Tiba-Tiba Ada Di Salah Satu Rumah Warga Dengan Wujud Ikan Lele Yg Kebetulan Ada Di Rumah Tuan Bahrul Dan Nyonya Riyana . Dan Di Temukan Oleh Anaknya Bahrul Yaitu Alissa .