Skip to main content

Cerpen Eps 5

Eps 5

JUNED IKAN LELE
.
Alissa Tidak Sengaja Menabrak Seorang Cowok Tampan Dan Dia Hampir Terjatuh Karena Dia Di Selamatkan Oleh Cowok Itu
.
Mereka Bertatapan
.
Alissa:
Ouuuuuuh Gantengnya Cowok Ini
.
Alissa Tidak Sadar Bahwa Yg Dia Lihat Adalah Juned Yg Berubah Menjadi Manusia
.
Alissa:
Eh Eh Maaf Ya
.
Mereka Memalingkan Pandangan
.
Alissa:
Kau Siapa ?
.
Juned Mendekati Alissa
.
Juned:
Aku Adalah See....
.
Juned Berpikir Kalau Dia Mengaku Alissa Pasti Gak Akan Percaya Padanya
.
Alissa:
Apa-Apa See.....
.
Juned:
Bukan Gitu, Aku Atok Muzaki
.
Alissa:
Oh Atok , Kau Tampan Sekali
.
Juned:
Hadeh Sebenarnya Gue Gak Mau Di Panggil Atok Tapi Ya Sudahlah (Bergumam)
.
Alissa:
Eh Kok Bengong
.
Juned:
Tidak-Tidak Eh Makasih Ya
.
Alissa:
Ok Deh Aku Ke Kelas Dulu Ya
.
Juned:
Oke
.
Alissa Pergi Ke Kelas, Sementara Itu Juned Langsung Cling Kembali Ke Asal Ke Toples Kaca Dan Memantau Alissa Dari Cermin Miliknya
.
Juned:
Oke Sekarang Aku Awasi Dia Di Cermin Aja
.
Di Tengah Rumah
.
Riyana:
Aduh Masih Sakit Nih Bokong
.
Tok Tok Tok Suara Pintu Di Ketuk Dan Ternyata Itu Adalah Papahnya Alissa
.
Riyana:
Iya Sebentar
.
Riyana:(Membuka Pintu)
Eh Papah Yuk Masuk Pah
.
Bahrul:
Iya Mah, Kok Mamah Jalannya Bungkuk Gitu ?
.
Riyana:
Tadi Mamih Terpeleset Cangkang Pisang Pah Pasti Itu Kerjaan Alissa Deh Pah
.
Bahrul:
Nakal Sekali Itu Anak, Tenang Mah Nanti Biar Papah Yg Urus Si Alissa
.
Riyana:
Udah Pah Jangan Marahin Dia Pah Kasihan (Muka Sedih Niat Jahat)
.
Bahrul:
Anak Nakal Itu Gak Usah Di Kasihani Mah (Sambil Langsung Pergi Ke Kamar)
.
Riyana:
Haha Rasakan Alissa Bentar Lagi Kamu Pasti Di Marahin Sama Papahmu (Bergumam Dan Pasang Muka Sinis)
.
Juned Juga Tidak Sengaja Melihat Riyana Dari Cerminnya
.
Juned:
Awas Saja Nanti Kamu Yg Bakal Di Marahin
.
BERSAMBUNG
#JIL05

Comments

Popular posts from this blog

CERPEN EPS 2

JUNED IKAN LELE . Alissa Pun Membawa Juned Di Dalam Toples Yg Sudah Di Isi Air Dan Membawa Ke Dalam Rumahnya . . Tiba-Tiba Riyana Datang Di Hadapan Alissa  . Riyana: Bawa Apa Itu Iih Jijik Banget Bau Amis  . Alissa: Ini Mah Ikan Lele  . Riyana: Whats Ikan Lele . Cepat Buang Ikan Lele Itu Atau Akan Saya Goreng  . Alissa: Aku Tidak Mau Buang Ikan Ini  . Riyana: Oke Kalau Tidak Mau Akan Saya Goreng Nanti Dan Di Kasih Makan Ke Kucing . (Merebut Toples Kaca Namun Tidak Berhasil) . Juned: Jahat Banget Ni Orang Akan Saya Kasih Pelajaran  . Juned Memberikan Pelajaran Ke Riyana Dengan Memberi Sengatan Listrik Ke Tangan Riyana  . Srttttttt Suara Sengatan  . Riyana: Aduh Aduh Tanganku Sakit (Pergi Ke Kamar) . Alissa: Juned Apa Yg Kau Lakukan Kepada Ibuku  . Juned: Abisnya Sih Ibumu Jahat Sekali  . Selesai Dari Itu Alissa Pergi Ke Kamarnya Dan Melihat Waktu Udah Malam . Alissa: Hoooaaamz Aduh Udah Ngantuk Nih Tidur Dulu Aaahk . Selamat Malam Ikan  . A

CERPEN EPS PERDANA

Eps 1 JUNED IKAN LELE . . Suatu Hari Di Kerajaan Danau . Seorang Raja Yaitu Ari Memerintahkan Agar Juned Harus Pergi Dari Kerajaannya Karena Dia Pembawa Sial Di Kerajaannya . . Ari: Kau Juned Sekarang Juga Kau Harus Pergi Dari Sini Kau Pembawa Sial (Menunjuk Dan Melotot) . Juned: Aku Tidak Mau Pergi Dari Sini . Oke Akan Saya Buktikan Bahwa Saya Bukan Pembawa Sial (Sambil Memegang Tongkat) Rasakaaaan Nih Raja Kamvret . . Wuuuush Jurus Juned Meleset . Ari: Tidak Kena . Rasakan Juga Dari Saya . Akan Ku Usir Kau Dari Sini Dan Tinggal Di Bumi Dan Tidak Akan Bisa Balik Kesini . Jurus Ari Kena Mengenai Dada Juned Dan Juned Pun Meringis Kesakitan . Juned: Awww Sakit (Memegang Dada) Dan Cliiiiing Juned Hilang Dari Kerajaan . Ari: Hahaha Akhirnya Si Pembawa Sial Hilang Juga Dari Kerajaan . Juned Tiba-Tiba Ada Di Salah Satu Rumah Warga Dengan Wujud Ikan Lele Yg Kebetulan Ada Di Rumah Tuan Bahrul Dan Nyonya Riyana . Dan Di Temukan Oleh Anaknya Bahrul Yaitu Alissa .